Ajax Amsterdam Bersiap Jual Dua Bintangnya?

Ajax Amsterdam Bersiap Jual Dua Bintangnya?

Liga CacingEredivisie – Direktur Olahraga Ajax Amsterdam, Mrc Overmars membeberkan rencana klub pada bursa transfer mendatang. Ia menyebut ada dua pemain yang akan dilepas guna menstabilkan neraca keuangan klub.

Di tengah pandemi Corona, Ajax memang tengah mengalmai masalah keuangan dan Overmars yakin satu-satunya jalan yang bisa dilakukan yakni dengan menjual beberapa pemain guna menutupi biaya operasional.

“Kami harus mendapatkan 50 juta Euro guna menutupi defisit klub pada musim ini. Dua musim lalu, kami sukses menjual Matthijs De Ligt dan Frenkie De Jong. Penjualan keduanya terbilang fantastis. Musim lalu, kami melepas Donny van de Beek dan Hakim Ziyech. Keduanya punya harga yang mahal. Pada bursa mendatang? Kami sudah memiliki calon pembeli untuk pemain yang kami miliki. Namun, mereka juga tengah terkena dampak Corona,” ungkapnya kepada Vootball International.

Baca Juga:  Erik ten Hag Masih Dinantikan Tottenham Hotspur?

Sejauh ini, ada tiga nama yang akan digadang bakal dilepas Ajax. Keduanya merupakan bintang dalam klub yakni Nicolás Tagliafico dan David Neres. Keduanya bisa dilepas lantaran mereka juga memiliki peminat dan siap mencari tanttangan di tempat lain.

Musim ini, kedua pemain juga tampil lumayan apik. Neres sukses mengepak 8 gol dan 3 asssist dlam 36 penampilannya di musim ini. Sementara Tagliafico juga menjadi sosok penting dalam tim. Ia mampu mengemas 40 laga di lintas kompetisi dan mencetak satu gol serta empat assist.

Keduanya juga sukses membantu Ajax mengawinkan gelar KNVB Bekker dan gelar Eredisivie ke-25 yang sukses diraih De Godenzonen musim ini.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net