Ajax Amsterdam Bakal Seriusi Perburuan Wonderkid Man United

Ajax Amsterdam Bakal Seriusi Perburuan Wonderkid Man United

Liga CacingEredivisie –Ajax Amsterdam disebut tertarik mendatangkan Timothy Fosu-Mensah di bursa musim dingin ini. Namun raksasa Eredivisie harus bersaing ketat dengan Bayer Leverkusen yang juga memiliki minat yang sama kepada pemain asal Belanda.

Sejatinya, kontrak Fosu-Mensah bakal rampung di akhir musim ini pasca dirinya menolak ekstensi kontrak anyar dari Setan Merah. Ia merasa jarang bermain dan siap mencari klub yang bakal memberinya waktu bermain reguler.

Meski begitu, United juga bakal mencarikan tim baru untuk sang pemain dan mendapatkan dana transfer di bursa Januari meski nilainya tak seberapa. Hal tersebut lebih baik dibanding harus kehilangan Fosu-Mensah secara gratis di akhir musim nanti

Ajax menjadi salah satu tim yang tertarik mendatangkan jasa sang pemain. Menukil laman media Belanda, Algemeen Dagblad, De Amsterdamers menjadi tim terdepan yang siap memulangkan sang pemain ke kampung halaman. Namun Leverkusen juga tertarik mendatangkan jasa sang pemain.

Tim BUMN Jerman dilaporkan tengah menyeriusi kans transfer Fosu-Mensah lantaran pelatih Peter Bosz sangat tertarik mendaratkan mantan anak asuhnya di Ajax dulu.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply