Ada Sedikit Sesal Yanto Basna Kala Merumput Pertama Kali di Thai League

Ada Sedikit Sesal Yanto Basna Kala Merumput Pertama Kali di Thai League

Liga CacingThai League – Punggawa PT Prachuap FC asal Indonesia, Yanto Basna menyebut dirinya memiliki satu penyesalan saat bermain di luar negeri saat usianya benar-benar masih muda.

“Perasaan pertama kali main di sini (Liga Thailand) jujur saya menyesal karena kenapa saya baru tiga tahun lalu datang, seharusnya mungkin di waktu usia saya yang lebih muda lagi harusnya sudah ke sini,” kata Yanto Basna di laman Instagram pribadinya.

“Saya rasa kita sudah tertinggal jauh. Kalau punya talenta, tapi tidak dikembangkan ya percuma itu yang saya rasakan,” ujar Basna.

Saat ini, Basna memang sudah menjalani musim ketiganya di Negeri Gajah Putih bersama tiga tim berbeda. Mantan pemain Persib Bandung sempat membele beberapa tim macam  Khon Kaen FC (2018), Sukhotai FC (2019), dan PT Prachuap FC (sekarang).

Bersama tim yang disebut terakhir, ia sukses mengepak 14 laga dari 16 pekan yang telah dilakinu Prachuap. Namun saat ini, kompetisi Thai League harus dihentikan untuk sementara waktu lantaran tingginya kasus virus Corona di Thailand.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply