bangkutaman love among the ruin

Ada insiden Patah Kaki dalam Lanjutan Liga Vietnam

Liga Cacing – Berita Bola –  Dalam lanjutan Liga Viertman antara Ho Chi Minh City melawan Hanoi FC, terdapat insiden patah kaki dari salah satu pemain yang membuat pertandingan harus dihentikan pada menit ke-27.

Baca Juga:  Jelang Penutupan A-League, Begini Targer Syahrian Abimanyu

Dalam laga tersebut, pemain bertahan Hanoi, Ngo Hoang Thinh meneel pemain Ho Chi Minh, Do Hung Dung kala HCMH melakukan serangan balik ke jantung pertahanan Hanoi. Do Hung yang tengah menguasai bola harus diterjang Nho Hoang yang ingin merebut bola dari kakinya dengan tekel keras yang mendarat di kaki pemain Do Hung.

Seketika, Ngo Hoang pun panic ketika Do Hung terkapar akibat tekelnya. Wasit pun menghentikan pertandingan dan membiarkan tim medis masuk gyna memberikan perawatan. Pasca 10 menit perawatan, tim medis pun membawa Do Hung ke ambulan untuk dirujuk ke rumah sakit terdekat.

Pasca insiden tersebut, perandingan kembali dilanjutkan. Ngo Hoang pun diganjar kartu merah dan Hanoi FC sukses membukukan kemenangan dengan skor 3-0. Laga tersebut pun sempat disaksikan pelatih Timnas Vietnam yang melihat seberapa parah cederanya pemain yang diterjang.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net