AC Milan Tidak Lebih Baik dari Red Star!

AC Milan Tidak Lebih Baik dari Red Star!

Liga Cacing – Berita Bola – Pelatih Red Star Belgrade, Dejan Stankovic menilai jika AC Milan tak lebih baik dari timnya. Hal tersebut disampaikan pasca laa Europa League yang mempertemukan kedua tim, Jumat (26/2) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Red Star yang mengusung misi harus menang pasca ditahan imbang Rossoneri di rumah sendiri dengan skor 2-2 pekan lalu harus pulang ke Serbia dengan kepala tertunduk. Milan mampu membuka keunggulan via sepakan penalti Franck Kessie di menit ke-9. Namun Red Star mampu menyamakan keunggulan 15 menit berselang melalui Fardou Mohamed.

Laga pun harus berakhir dengan skor 1-1. Milan lolos ke fase selanjutnya lantaran unggul dalam produktivitas gol tandang. Meski lolos, tren buruk Milan masih berlanjut. Dalam emapt laga terakhir, mereka belum mampu menang atas lawan-lawannya di berbagai kompetisi.

Baca Juga:  Hasil Babak 32 Besar Europa League Dini Hari Tadi

“Sayangnya kami tersingkir, namun Milan tidak meninggalkan lapangan dengan bukti bahwa mereka lebih baik ketimbang kami!” ujar Stankovic kepada laman resmi UEFA “Para pemain kami menunjukkan selama 180 menit bahwa mereka sanggup melawan tim besar dan kuat seperti Milan. Mereka sudah tahu apa yang mereka lakukan dan saya senang dengan itu.

“Saya memandang mereka sebagai pemenang dan saya juga akan selalu memandangnya seperti itu. Saya hanya bisa merasa bangga. Banyak usaha yang telah dikerahkan, kerja, pengorbanan telah diinvestasikan di sini.

“Ini penting untuk menunjukkan kepada mereka soal apa yang mereka bisa raih. Dan mereka membuktikan itu malam ini.”

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply