AC Milan Siap Datangkan Winger FC Porto

AC Milan Siap Datangkan Winger FC Porto

Liga CacingPrimeira Liga – AC Milan dilaporkan siap mendatangkan satu orang pemain secara gratisan. Sosok Otavio dari FC Porto masuk dalam radar Rossoneri.

Menukil laporan jurnalis A Bola, Bruno Andrade, Milan disebut siap melakukan pendekatan kepada Otavio guna merampungkan kepindahannya di akhir musim. Kebetulanl, kontak sang bakal berlangsung saat musim ini rampung.

Laporan yang sama mengklaim jika Milan siap memberikan kontrak hingga empat musim ke depan dengan bayaran tak kurang dari 1,5 juta Euro per musimnya. Sejauh ini, pemain asal Brazil tampil lumayan produktif pasca mengepak 8 assist dan tiga gol sepanajng musm ini. Namun aksinya harus terhenti untuk sementara waktu lantaran ia tengah dibekal cedera.

FC Porto selaku tim pemilik sejatinya ingin mempertahankan sang pemain dengan memberi kontrak baru. Meski begitu, menukil laporan jurnalis spesialis transfer, Daniel Longo menyebut Otavio sudah berada di Casa Milan untuk membuka pembicaraan kontrak baru.

Selain mendatangkan Otavio, Milan juga dilaporkan batal mencapai kesepakatan dengan Real Madrid terkait Brahim Diaz. Mantan pemain Manchester City sejauh ini memang tampil impresif untuk Rossoneri. Namun ospi mereka untuk mempermanenkan pemain asal Spanyol nampaknya menemui jalan buntu pasca keenganan Los Blancos melepas sang pemain.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net

Leave a Reply