AC Milan Bersiap Rekrut Playmaker FC Porto

AC Milan Bersiap Rekrut Playmaker FC Porto

Liga CacingPrimeira Liga – AC Milan dikabarkan tertarik memboyong playmaker FC Porto, Otavio. Sang pemain memang bisa didatangkan secara gratis pasca kontraknya rampung di akhir musim ini.

Jurnalis A Bola, Bruno Andrande mengklaim jika pada bursa musim dingin lalu, AC Milan sudah melakukan pemantauan terhadap Otavio. Bahkan, Rossoneri sudah menyiapkan kontrak selama empat musim dengan bayaran 1,5 juta Euro per tahun kepada sang pemain.

Namun, kabar lain menyebut jika agen Otavio akan setuju jika kliennya mendapatkan kontrak hingga empat tahun dengan bayaran dua kali lipat yang dibuka Milan pada bursa transfer musim dingin lalu.

Pemain 26 tahun asal Brazil memang dibutuhkan guna mengganti peran Samu Samu Castillejo and Alexis Saelemaekers di barisan penyerangan. Dua pemain ini memang kadang tampil di bawah ekspektasi.

Baca Juga:  Arsenal Seri Lawan Benfica, Arteta Kecewa

Milan sendiri memang tengah berusaha mendatangkan pemain berkualitas pasca kemungkinan mereka main di Liga Champions musim depan berkat pefroma apik yang ditunjukan Rafael Leao dan kolega di musim ini. Otavio memang lumayan tampil apik bersama Porto. Ia sukses mengepak empat gol serta 8 assist dari 24 laga yang dimainkan

Saat ini, Rossoneri masih hadir dalam perebutan gelar Scudetto. Mereka hanya terpaut empat angka dari Inter Milan di puncak klasemen. Terdekat, Rossoneri bakal bersua melawan Udinese dalam lanjutan pekan ke-25 Serie A, Kamis (4/3) dini hari WIB

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net