Absen Lama Karena COVID-19, Gol Gamba Osaka Ditunggu Fans

Absen Lama Karena COVID-19, Gol Gamba Osaka Ditunggu

Liga CacingJ1 League – Aksi para punggawa Gamba Osaka di J-League harus terhenti untuk sementara waktu lantaran hampir semua punggawanya terpapar COVID-19. Namun di akhir pekan nanti, Nerazzuri siap beraksi kembali.

Musim lalu,Gampa tampil apik pasca keluar sebagai runner up Yasuda J1 League di bawah Kawasaki Frontale. Ekspektasi tinggi jelas hadir pada musim 2021 agar hasil yang ditmapilkan lebih baik lagi.

Namun sayang, harapan tersebut harus dipendam untuk sementara waktu. Musim ini performa tim besutan Tsuneyasu Minamoto harus kalah di partai pembuka melawan Vissel Kobe. Pasca kekalahan tersebut, mereka harus absen selama lima pekan lantaran kasus COVID-19 meledak dalam skuat mereka.

Baca Juga:  Prediksi Liga Cacing Vissel Kobe vs Oita Trinita

Di sepanjang bulan Maret lalu, Gamba Osaka harus absen menggelar pertandingan. Mereka kembali main di awal bulan April. Dalam laga melawan tim promosi Avispa Fukuoka serta Sanfrecce Hiroshima, Gen Shoji dan kolega harus puas dengan hasil imbang 0-0.

Hal ini seakan menjadi sinyal buruk lantaran dalam tiga laga yang sudah mereka mainkan, Gamba belum berhasil mencetak satu gol pun. Padahal, komposisi skuat mereka tak jauh berbeda dengan musim lalu.  Berbagai nama beken macam  Leandro Pereira, Patric, hingga Tiago Alves masih bermain dan menjadi andalan.

Terdekat, Nerazzuri bakal bertandang ke markas Kashiwa Reysol pada pekan kesembilan J1 League, Minggu (11/4) sore WIB.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net