Prediksi Liga Cacing: Cincinnati vs Inter Miami

Prediksi Liga Cacing: FC Cincinnati vs Inter Miami

Liga Cacing – MLS – FC Cincinnati akan melakoni laga cukup berat melawan Inter Miami dalam lanjutan pekan ke-6 kompetisi Major League Soccer (MLS) di TQL Stadium, Senin (17/5) dini hari WIB. Pelatih Cincinnati, Jaap Stam memastikan bek barunya, Geoff Cameron bakal dimainkan tuk pertama kalinya di laga ini.

Bicara head to head kedua tim, Cincinnati baru sekali bertemu Inter Miami di ajang MLS mengingat musim ini menjadi yang kedua dalam keikutsertaan tim milik David Beckham tersebut di MLS. Namun pada pertemuan pertama musim kemarin, Cincinnati dipaksa menelan kekalahan 2-1.

Selain itu, pada tiga pertandingan yang dimainkan musim ini, Cincinnati belum sekalipun bisa meraih kemenangan. Rinciannya, sekali imbang, dua kali kalah. Otomatis tiga poin jadi harga mati jika Cincinnati ingin beranjak dari posisi juru kunci yang dipegangnya saat ini.

Baca Juga: Main Sebagai Winger, Asnawi Mangkualam Akui Masih Canggung

Merujuk pada target tersebut, Jaap Stam pun berencana menjadikan laga ini sebagai ajang debut buat Geoff Cameron. Centre Back berusia 35 tahun itu bakal diplot sebagai pengganti Meikel van der Werff yang mengalami cedera.

Geoff Cameron sendiri sebenarnya baru bergabung selama tiga hari di pusat latihan Cincinnati usai didatangkan dengan status free transfer dari klub asal Inggris, Queens Park Rangers.

Sebelumnya, Cameron diprediksi baru bisa tersedia untuk satu pekan ke depan, namun Jaap Stam mau tak mau harus memberi debut lebih cepat buat Cameron mengingat laga ini juga cukup krusial buat Cincinnati.

“Cameron sudah bekerja dan dia pemain modern, mental Eropa. Tidak ada masalah selama dia bergabung dengan tim. Secara fisik, saya melihat dia sangat baik. Memang dia baru bergabung, tapi dia datang dengan penuh semangat, berhasrat, dan penuh tekad,” jelas Jaap Stam seperti dikutip dari situs resmi Inter Miami.

“Sebenarnya ada opsi, saya bisa menunda selama satu pekan tuk membantunya mencapai kondisi terbaiknya atau saya mempercepat dan menempatkannya di lapangan untuk dia bisa mendapatkan ritme. Dan saya memilih yang kedua, dia baik-baik saja dan siap dipanggil besok,” tegasnya.

Update selalu berita sepakbola dari berbagai penjuru dunia cuma di Ligacacing.net